Kendari

Wali Kota Kendari : Kader Organisasi Tidak Boleh Gaptek

326
×

Wali Kota Kendari : Kader Organisasi Tidak Boleh Gaptek

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari
Walikota Kendari Sulkarnain Kadir foto:Sardin.D

Reporter : Sardin.D
Editor : Ardilan

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengungkapkan kader organisasi di zaman sekarang tidak boleh gagap teknologi (Gaptek). Pasalnya, saat ini perkembangan teknologi begitu pesat kemajuannya.

“Generasi sekarang ini sangat jauh berbeda dengan generasi dulu dimana kita sudah menghadapi teknologi yang terus berkembang. Memaksa kita lebih adaktif dengan teknologi dimana situasi yang sekarang ini lebih banyak kita lakukan di sarana-sarana teknologi,” ucap Wali Kota Kendari, Sulkarnain saat menghadiri Pelatihan Kader Lanjut (PKL) PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kendari di Asrama Haji, Sabtu10 Oktober 2020.

Dalam giat bertema “Merawat semangat Kaderisasi ditengah Polemik Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang akan berlangsung sampai 16 Oktober 2020 mendatang, politisi PKS itu menilai giat tersebut merupakan salah satu contoh positif agar menjadikan masyarakat bersemangat dalam membangun dan memajukan Kota Kendari.

Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak untuk menjadikan pandemi Covid-19 sebagai hal yang membuat pemikiran menjadi pesimis. kata dia, tanpa organisasi dan kaderisasi maka generasi tidak bisa berlanjut. Dinamika aspirasi masyarakat dibutuhkan untuk bisa menyikapi hal-hal yang terjadi di sekitar kita.

“Harapannya kepada kader-kader PMII atau Kader Organisasi yang lain bisa memahami tantangan zamannya dan tidak lupa dengan para pendahulu. Bisa tumbuh dan dewasa berdinamika dan bisa menjadi harapan bagi masyarakat,” pintanya. (3).

You cannot copy content of this page