oleh

Wow! September ini Suzuki All New Ertiga Tawarkan DP Rendah di Kendari

KENDARI – Suzuki All New Ertiga banyak menghadirkan fitur-fitur canggih. Namun dengan kecanggihan produk tersebut, tidak membuat harga dipasaran ikut naik. Kabar baiknya Suzuki All New Ertiga ini ditawarkan dengan uang muka ringan.

PT Suzuki Megahputra Kendari yang menjual produk mobil merek Suzuki memberikan tawaran uang muka murah yakni hanya Rp 16 juta untuk All New Ertiga. Program ini khusus di Bulan September dan berlaku untuk semua tipe.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Operasional PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat La Dae saat ditemui di kantornya, Rabu (12/09/2018).

Dia menjelaskan, All New Ertiga memiliki fitur-fitur yang canggih dan sangat lengkap, belum lagi kemewahannya dimana ertiga dari tahun 2012 lauching di Indonesia selalu memiliki fitur disetiap produk terbarunya.

“Kecanggihan produk tersebut, dapat dilihat dalam banyak hal, seperti desain eksterior-interior, dimensi, mesin, fitur dan lain sebagainya,” ujarnya.

Katanya, peningkatan yang dilakukan Suzuki pada Ertiga generasi baru ini banyak memberikan keunggulan dibanding generasi sebelumnya, hingga low MPV ini benar-benar layak bersaing dengan para kompetitor.

“All New Ertiga hadir lebih panjang 130 mm, lebar 40 m, tinggi 5 mm namun, bobotnya  justru berkungan hingga 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan,” ucapnya.

Dia mengatakan, produk ertiga menjadi pilihan utama dikelas MpV karena All New Ertiga dilengkapi dengan desain dashboard bermodel ornamen kayu yang semakin lengkap dengan Head Unit Touch Screen. Desain flat bottom steering wheel baru yang dilapisi aksen kulit menghadirkan kesan lebih modern, stylish sekaligus elegan.

“Kemudian untuk biaya sperpart, aksesoris dan yang lain Ertiga merupakan mobil di kelas MPV yang memiliki sovenir dan sperpart yang lebih murah dibanding kompetitor,” cetusnya.

Selain uang muka murah, lanjutya, Suzuki Megah Putra Kendari juga mengadakan program promo test drive mulai tanggal 1 Juni sampai 30 September 2018. Dimana, hadiahnya ada mobil ertiga, 3 unit Suzuki GSX-S, 3 Yunit GSX-R dan 3 unit Adres Play Full.

“Caranya, cukup ikut test drive di sorum kemudian nanti akan di foto proses test drivenya sedangkan untuk registrasi proses test drive itu akan dibantu oleh karyawan Suzuki Megah Putra. Dan ini akan di undi secara nasional. Di tahun-tahun sebelumnya, Suzuki Megah Putra Kendari pernah mendapatkan Suzuki Wagon dari iven test drive nasional,” bebernya.

Dia menambahkan, keunggulan lainnya, All New Ertiga memiliki kabin yang lebih lega. Dengan bertambahnya dimensi menjadi lebih panjang 13 cm dan lebih lebar 5 cm, kelegaan kabin Ertiga bertambah signifikan. Menghasilkan ruang kaki dan ruang bahu yang lega.

Kemudian untuk desain eksterior lebih elegan dan modern. Dimana perubahan desain eksterior Ertiga generasi kedua ini lebih ke arah elegan. Setidaknya berbagai kelengkapan modern kekinian sudah disematkan seperti lampu projector dan LED.

“Untuk desain interior lebih mewah, karena ertiga generasi ini berubah total, desain dashboard dan doortrim terlihat lebih mewah dengan panel kayu glossy. Desain kursi juga terlihat lebih baik dari generasi sebelumnya. Kursi tebal, empuk dan nyaman. Kursi ertiga dibangun untuk kenyamanan, kursi tersebut terasa lebih empuk dan mewah,” pungkasnya.(a)


Reporter: Waty

Terkini