EKONOMI & BISNISKendari

Yayasan Kalla Toyota dan Hadji Kalla Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

639
×

Yayasan Kalla Toyota dan Hadji Kalla Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai penyerahan APD ke RS Bahteramas. Senin 20 April 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Yayasan Kalla Toyota dan Hadji Kalla Kendari membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Customer Relation Person, Iswari Iskandar menjelaskan kegiatan penyerahan ini menyasar Rumah Sakit Bahteramas dan masyarakat Kota Kendari yang terdampak Covid-19 dan dinilai sangat membutuhkan.

“Kami telah mengunjungi Rumah Sakit Bahteramas untuk menyerahkan APD setelah itu kami bersama kepala cabang dan tim lainya juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada didekat Kantor Kalla Toyota,” jelasnya Senin, 20 April 2020.

Perawat RS Bahteramas, Surya mengucapkan banyak terimakasih dengan pemberian tersebut.

“Terimakasih atas bantuan APD yang diberikan karena alat ini sangat dibutuhkan untuk mencegah terjangkitnya Covid-19 pada perawat,” tutur Surya.

Lurah Ana Iwoi, Asman Mekuo mengapresiasi bantuan kepada masyarakatnya yang di masa saat ini telah mengalami kesusahan, khususnya dalam pencaharian.

“Kami berterima kasih kepada Toyota Hajji Kalla yang telah turut membantu masyarakat dalam hal membantu meringankan bemban masyarakat Kelurahan Ana Iwoi di RT 7 RW 3 di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Branch Head Kalla Toyota, Budiamin dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan, selain kedua hal tersebut Kalla Toyota juga memberikan kemudahan kepada para tenaga medis berupa keringanan beban pembayaran mobil.

“Bunga 0 persen akan kami berikan kepada tenaga medis yang benar-benar ikhlas dan tulus membantu pasien yang terkena Covid-19 ini yaitu mulai dari perawat, tenaga medis, dokter dan petugas yang berkaitan langsung dengan Covid-19,” ungkapnya. (B)

You cannot copy content of this page