HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Yuk Beli Paket Sakti Telkomsel : Kuota Besar, Harga Murah, eh Ada Cashbacknya Juga

379
×

Yuk Beli Paket Sakti Telkomsel : Kuota Besar, Harga Murah, eh Ada Cashbacknya Juga

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Editor : Kang Upi

KENDARI – Telkomsel terus memanjakan pelanggannya untuk tetap bisa berselancar di dunia maya dengan produk paket internet berkuota besar tapi juga tidak membuat kantong bolong alias bokek.

Salah satu produk terbarunya yakni ‘Paket Sakti’ yang hadir dengan tagline #KUOTA_BESAR_HARGA_MURAH. Segera, beli paket ini di outlet terdekat, karena pelanggan bisa lebih merasakan kesaktian dan kenyamanannya berdunia maya.

Paket sakti ini hadir dengan varian yang cukup banyak. Namun, yang paling diminati adalah Paket 15 GB dan 17 GB. Tidak hanya itu, pelanggan juga mendapatkan bonus telpon 300 menit dan 400 sms yang bisa dinikmati selama sebulan.

BACA JUGA :

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur Surya Irawan menjelaskan, selain harga murah dan kuota besar, pihaknya juga memberikan cashback bagi pelanggan yang melakukan migrasi kartu 3G ke 4G.

“Pelanggan yang jaringannya masih 3G dimigrasi ke 4G di oultet juga mendapatkan cashback hingga ratusan ribu rupiah. Kalau perlu cashbacknya ditingkatkan dan ditambahkan varian paket lagi,” tutupnya.

You cannot copy content of this page