oleh

1.335 Pelamar CPNS di Bombana Dinyatakan Lulus Admistrasi

-BOMBANA, FEATURED, SULTRA-68 dibaca

BOMBANA РPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daerah itu. Sebanyak 1.335 pelamar CPNS dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti tes seleksi selanjutnya.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pensiun dan Informasi aparatur BKPSDM Bombana, Andi Gusti Galigo mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi berkas yang dilakukan sebanyak 18 pelamar dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi. Sementara 1.335 pelamar dinyatakan lulus administrasi.

“Jadi total pelamar yang memenuhi syarat mencapai 1.335 orang, dan berhak mengikuti tes selanjutnya. Dan mengenai kapan waktu pelaksanaan tes selanjutnya, kita masih menunggu informasi dari pusat,” jelasnya, Rabu (24/10/2018).

Dikatakannya, pelamar CPNS yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, dikarenakan kualifikasi pendidikan pelamar tidak sesuai dengan formasi jabatan yang dilamar.

“Kami himbau kepada peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrsi untuk mengambil kartu peserta ujian seleksi CPNS di Sekretariat panitia seleksi mulai tanggal 25 oktober 2018 s/d 31 oktober 2018,” tutupnya. (b)

Reporter: Cikal


Terkini