NEWS

12 Penerjun Payung Mendarat di RTH Kantor Bupati Konawe

814
×

12 Penerjun Payung Mendarat di RTH Kantor Bupati Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Sebanyak 12 penerjun paying Polri melakukan latihan di Halaman Kantor Bupati Konawe, aksi terjun payung ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Konawe ke 63.

Aksi 12 penerjun ini menjadi hiburan yang luar biasa bagi warga, tak sedikit yang mengabadikan momen para penerjun mendarat di Halaman Kantor Bupati Konawe.

Tidak hanya warga, Bupati Konawe Kery Saiful Kongoasa (KSK) bersama jajaran Forkopimda Konawe juga turut menyaksikan aksi para personil Polri Brimob Kelapa 2 Depok, Jawa Barat.

Dalam atraksi terjun payung ini rencananya akan mengibarkan bendera merah putih, bendera Tolaki, bendera berlambang Kabupaten Konawe, serta bendera Dirgahayu Kabupaten Konawe ke 63.

Penerjunan pasukan ini nantinya akan dilaksanakan seusai upacara bendera sebagai momen puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke ke 63.

Upacara bendera tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Jumat 3 Maret 2023, di Halaman Kantor Bupati Konawe, yang akan diikuti ribuan peserta dari ASN Pemda, TNI Polri serta murid sekolah.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page