oleh

128 ASN Pemda Konsel Terima SK Bupati, Tenaga Pengajar Terbanyak

Reporter : Erlin

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Sebanyak 128 Aparatur Sipil Negara (ASN) hasil seleksi penerimaan CPNSD tahun 2018 lalu, menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Selatan (Konsel). SK diserahkan Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga di Auditorium Kantor Bupati Konsel, Selasa (7/5/2019).

Untuk jumlah ASN penerima SK tersebut, yakni 19 ASN Tenaga Pengajar SD, 58 ASN Pengajar SMP, dan 42 ASN Tenaga Kesehatan dan Tenaga Honorer 9 Orang.

Dalam Sambutannya, Surunuddin Dangga mengatakan, SK yang diserahkan itu merupakan bagian dari proses panjang rekrutmen CPNS tahun 2018 lalu. Penyerahan SK merupakan wujud keseriusan Pemda Konsel dalam menerima ASN yang bekerja di lingkungan pemerintah.

Ia juga menyebutkan, para ASN yang baru saja menerima SK pengangkatan, patut berbangga atas apa yang diperoleh saat ini. “Sebab kalian memperoleh SK pengangkatan CPNS setelah melewati sejumlah tahapan seleksi yang sangat ketat,” ungkapnya.

Namun menurutnya, hal terpaling penting dari SK ini, yakni setiap ASN harus menunjukkan kinerja terbaik ketika berada di lingkungan kerja masing-masing. “Saya berharap dengan adanya ASN baru ini dapat meningkatkan kualitas SDM, di bidang pendidikan dan juga memberikan pelayanan yang optimal dibidang kesehatan, untuk mencapai Desa Maju Konsel Hebat,” pungkasnya. (B)

Terkini