FEATURED

Tim Raisa: Demokrat Utamakan Kader dan Rusda adalah Kader

514
×

Tim Raisa: Demokrat Utamakan Kader dan Rusda adalah Kader

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Banyaknya kabar mengenai tidak dapatnya pintu partai oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Tim Rusda Mahmud Ikrar Sjafei Kahar (Raisa) Sultra menghimbau kepada seluruh tim relawan maupun simpatisan Rusda-Sjafei agar optimis dan terus berkonsolidasi serta bersosialisasi terkait kerja politik ke masyarakat.

Ketua Tim Raisa Sultra, Yusuf Yahya, mengatakan sampai saat ini Rusda-Sjafei masih sangat optimis dan berpeluang mendapatkan pintu partai. Khususnya Demokrat, mengingat Rusda Mahmud adalah seorang kader.

“Catatan penting, bahwa DPP Demokrat mengutamakan kader dan Pak Rusda merupakan seorang kader Partai Demokrat. Kami sangat optimis akan mendapatkan pintu partai,” ujar Yusuf usai mengadakan rapat koordinasi Tim Raisa se Sultra, (19/20).

Lanjut Yusuf mengungkapkan, segi elektabilitas sendiri, Rusda Mahmud tidak kalah dengan bakal calon yang lain. Hal itu dapat dilihat dengan beberapa kali hasil survei yang telah di rilis oleh lembaga survei.

“Kita bisa lihat hasil survei yang pertama dari LSI, Pak Rusda teratas. survei yang kedua dari BSI juga masih teratas,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, jika saat ini sedikit menurun itu dikarenakan tim relawan dan simpatisan masih menunggu kepastian pintu partai.

“Yang harus dilakukan sekarang tetap menjaga komunikasi dan tetap melaksanakan kerja politik,” tambahnya.

Keberadaan tim Raisa sendiri ucap Yusuf, karena menganggap kedua figur tersebut merupakan tokoh dari masing-masing wilayah. Selain itu, lanjutnya, keduanya memiliki kontribusi besar terhadap pembangunan dan perkembangan daerahnya.

“Mereka inikan mewakili tokoh daratan dan kepulauan, untuk itu kita tidak perlu lagi meragukan hasil kerja kedua figur ini. Selain itu mereka bersih dari persoalan hukum,” pungkasnya.

Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page