FEATURED

PT Telkomsel Kendari Gelar Sosialisasi Registrasi Kartu Perdana Menggunakan KK

649
×

PT Telkomsel Kendari Gelar Sosialisasi Registrasi Kartu Perdana Menggunakan KK

Sebarkan artikel ini

KENDARI- PT TELKOMSEL  melakukan registrasi kartu perdana prabayar  menggunakan Kartu Keluarga (KK). Hal ini merujuk pada peraturan pemerintah (PP).

PT TELKOMSEL melakukan sosialisasi registrasi prabayar  di kota Kendari, guna memberikan informasi kepada pelanggannya.

Dalam melakukan registrasi prabayar akan memberikan indentitas pengguna kartu, guna memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan.

“Ada dua cara untuk registrasi kartu prabayar  yakni manual dan sistem,” ucap Anthony Sitorus saat sosialisasi berlangsung di Grapari, Kamis (02/11/2017).

Menurut Antony,  untuk sementara waktu akan dilakukan registrasi manual ketika tidak berhasil maka akan dilakukan secara system.

“Ada 60% pelanggan telkomsel yang masih menggunakan kartu 3G di Sulawesi Tenggara ini,” jelasnya.

Kata dia,  untuk mengubah jaringan kartu perdana dari 3G menjadi 4G, telkomsel akan menghubungi pelanggan yang masih menggunakan 3G. Hal itu agar pengguna untuk menukar atau menggantikan kartu 3G menjadi 4G.

“Kami akan menelpon pelanggan untuk mengganti kartu 3G menjadi 4G,” cetusnya.

Antony juga mengimbau,  jika masyarakat Sultra ingin  mengganti kartu perdana 3G menjadi 4G, masyarakat bisa langsung datang sendiri atau lewat salah satu tim Telkomsel.

“Melalui tim kami bisa diantarkan langsung ke outlet yang menangani hal tersebut dan gratis,” imbau Antony.

Untuk diketahui,  paket data yang masih beredar di konter-konter menggunakan fasilitas 3G itu masih bisa digunakan untuk sementar waktu.

Laporan : Hendrik B

You cannot copy content of this page