FEATUREDKendari

Jenazah Korban Kecelakaan Kerja Instalasi PLN Dimakamkan di Muna

351
×

Jenazah Korban Kecelakaan Kerja Instalasi PLN Dimakamkan di Muna

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Korban kecelakaan kerja pengerjaan instalasi listrik milik PT PLN Area Kendari, Irwanto (21) akan dikebumikan di kampung halamannya di Desa Lakapodo, Kecamatan Watupute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Hal itu ditegaskan oleh paman korban, Laode Ashar saat ditemui oleh awak media di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Selasa sore (7/11).

“Ya benar korban akan kami makamkan di kampung halaman di Desa Lakapodo, Kecamatan Watupute, Kabupaten Muna,” ucap Laode Ashar.

Keluarga korban, lanjut Ashar, menerima dengan ikhlas kepergian Irwanto meski tetap akan meminta pertanggung jawaban dari pihak perusahaan, tempat korban bekerja, dalam hal ini PT Global Elektrikal Indonesia yang menjadi rekanan PT PLN Area Kendari.

[ Baca Juga: Perbaikan Instalasi PLN Kendari Menelan Korban Jiwa ]

“Kami sekeluarga ikhlas tapi tetap kami akan meminta pertanggung jawaban perusahaan tempat korban bekerja,” ujar Ashar yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari dari Partai Golongan Karya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengerjaan instalasi listrik milik PLN di Jalan Haeba Dalam, Transito, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari menelan korban jiwa. Irwanto (21), salah seorang pekerja instalasi, tewas tersengat listrik bertegangan tinggi pada Selasa siang sekitar pukul 12.30 WITA. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Reporter: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page