EKONOMI & BISNISFEATURED

Makanan Lezat dan Murah Dengan Resep Rahasia Tersedia di Waroeng Wong Jowo

461
×

Makanan Lezat dan Murah Dengan Resep Rahasia Tersedia di Waroeng Wong Jowo

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Waroeng Bakso Wong Jowo yang beralamatkan di Jalan Syech Yusuf Nomor 40, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menyediakan beraneka makanan lezat dengan resep rahasia yang dijamin memanjakan lidah anda.

Manager Waroeng Wong Jowo, Dedem Sutopo mengatakan, banyak varian makan yang disajikan di Waroeng Wong Jowo, selain itu harganya pun cukup terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

“Menu makanan di sini cukup banyak, mulai dari Bakso Biasa, Bakso Campur, Bakso Mekar, Iga Bakar dan masi banyak lagi yang dijamin kelezatannya,” papar Dedem Sutopo, pada Minggu (19/11).

Dedem juga mengatakan, banyaknya pelanggan yang datang di Waroeng Wong Jowo karena adanya resep rahasia yang berasal dari keluarganya sejak turun temurun.

“Pelanggan di sini cukup banyak dan semuanya cukup puas, terbukti dengan banyaknya pelanggan yang berkunjung ke sini,” ujarnya.

Penyebab kepuasan pelanggan, lanjutnya, dikarenakan citarasa makanan yang disajikan dengan resep rahasia yang berasal dari keluarga.

“Resepnya sudah sekitar 20 Tahun yang lalu dikelola oleh orang tua saya,” tambahnya.

Waroeng Wong Jowo
Berbagai Maca Menu Waroeng Wong Jowo. (Foto: Iwal Taniapa)

Dedem juga menegaskan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

“Masalah harga tidak usah khawatir, karena pelanggan dengan ekonomi menengah ke bawah juga bisa menikmati makanan di sini, seperti aneka bakso dengan harga Rp 15 ribu, Iga bakar dengan harga hanya Rp 25 ribu,” bebernya.

Ia juga berharap, agar kedepannya lebih banyak lagi pelanggan yang berkunjung ke Waroeng Wong Jowo.

“Semoga kedepan lebih banyak lagi yang datang, mengingat lezat dan murahnya makanan di tempat kami,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page