AdvertorialFEATUREDKONAWE

Air Mata Bupati Konawe Bercucuran Saat Pidato di Gedung DPRD

514
×

Air Mata Bupati Konawe Bercucuran Saat Pidato di Gedung DPRD

Sebarkan artikel ini

UNAAHA – Ada rasa haru dalam pelantikan serta pengambilan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Pengganti Antar Waktu (PAW), H Ardin, di Gedung Rapat Paripurna Dewan, pada Kamis (25/1/2018).

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Konawe, Persemian dan Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Konawe PAW Sisa Masa Jabatan 2014-2019. (Foto: Doc. Mediakendari.com)

Pidato penyambutan Ketua DPRD yang baru, H Ardin itu, diwarnai rasa haru serta menitikan air mata yang tidak tertahankan dari Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, dalam mengawali sambutannya dengan menyatakan kesedihannya, jika pertemuannya di gedung DPRD kali ini merupakan yang terakhir kalinya di akhir masa jabatannya sebagai bupati.

“Mungkin teman-teman DPRD kurang berkenan selama ini saya menjadi bupati. Ya, tanggal 15 Februari saya akan cuti, mungkin ini pertemuan yang terakhir,” ucap kery dengan rasa haru yang bercampur dengan air mata.

Foto Bersama Usai Pelantikan. (Foto: Doc. Mediakendari.com)

Kery kemudian mengatakan, Pemerintah Kabupaten dan DPRD adalah satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan, kegagalan Bupati adalah kegagalan DPRD, tetapi sambungnya, keberhasilan DPRD juga merupakan keberhasilan Bupati. Adapun DPRD lanjutnya, merupakan kesatuan warna warni dalam mewarnai Kabupaten Konawe.

Ia juga menyempatkan diri meminta maaf kepada seluruh anggota DPRD Konawe, masyarakat serta para undangan yang sempat hadir diacara pelantikan tersebut.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa terlihat sangat bersahabat dengan Ex Ketua DPRD Kab Konawe, Gusli Topan Sabara

“Jangan karena pilkada kita saling mencederai satu sama lain, saling melukai antar sesama. Kita serahkan semua kepada masyarakat,” ucapnya dengan nada sedih.

Kery kemudian mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang ada di kabupaten Konawe atas kerjasama dan dukungan mereka selama ini.

“Semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga, jangan saling terpecah belah. Siapapun nanti jadi Bupati, tapi tetap kita jaga dan kita perbaiki apa yang menjadi kebutuhan masyarakat konawe,” tutup Kery yang disambut oleh tepuk tangan yang riuh dari peserta yang hadir.

Redaksi

You cannot copy content of this page