FEATUREDKendariPOLITIK

Ketua KNPI Sultra Minta Seluruh Pengurus Menangkan Asrun-Hugua

443
×

Ketua KNPI Sultra Minta Seluruh Pengurus Menangkan Asrun-Hugua

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Umar Bonte menghimbau semua Kader KNPI Sultra agar memenangkan Asrun-Hugua dalam pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.

“Saya minta seluruh pengurus KNPI yang ada di Kabupaten Kota untuk memenangkan Surga dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra,” ujarnya ditemui usai kegiatan sunat massal di Makodim, Minggu (28/01/2018).

Lanjut Umar, jika ada kader KNPI di bawah kepemimpinan dirinya yang tidak mendukung untuk memenangkan Asrun-Hugua akan memberikan sanksi tegas.

“Saya tegaskan kalau ada pengurus yang tidak mengikuti cara berpikir saya akan dipecat sebagai kader, ini sanksi tegas yang saya berikan,” jelasnya.

Umar juga mengatakan alasan kenapa KNPI Sultra untuk memenangkan Asrun-Hugua, dikarenakan pasangan itu memiliki potensi baik untuk mengabdi kepada masyarakat.

Menurutnya Asrun-Hugua adalah pasangan yang memiliki kualitas dan integritas yang mampu memimpin Sultra.

“Saya berharap agar pemuda yang ada di Sultra untuk memberikan dukungan dengan memilih Asrun-Hugua karena mereka sudah terbukti pengabdianya kepada masayarakat dengan mendapatkan sejumlah prestasi dalam pembangunan di wilayah yang pernah mereka pimpin,” pungkasnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page