BAUBAUFEATURED

Hado Hasina Kumpul Semua Kepala SKPD di Hari Pertama Berkantor

405
×

Hado Hasina Kumpul Semua Kepala SKPD di Hari Pertama Berkantor

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Dihari pertamanya masuk kantor usai dilantik menjadi Pj Wali Kota Baubau beberapa waktu lalu, Hado Hasina melaksanakan rapat koordinasi bersama Kepala SKPD, Camat dan Lurah se-Kota Baubau.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

Dalam pertemuan tersebut, Hado Hasina memberikan arahan sebagai rapat perdana bersama dengan semua Kepala SKPD itu.

Kata Hado, semua struktur yang ada di lingkup Pemkot Baubau harus sepakat dengan program kerja yang dia tawarkan.

Hal itu dilakukan agar terwujudnya pemerintahan dalam kota yang baik dan terciptanya program yang baik untuk masyarakat.

“Antara Pj Wali Kota dan semua Kepala SKPD harus bekerja sama, sebab kita ini adalah sistem pemeritahan yang baik,” kata Kadishub Sultra ini di Aula Wali Kota Baubau, Jumat (02/02/2018).

“Kita juga harus menyepakati visi untuk program satu tahun kedepannya, semua Kepala SKPD agar bekerja secara benar,” tegas Hado.

Selain itu, Hado mengingatkan agar semua PNS lingkup Pemkot Baubau tetap netral selama Pilkada di Kota Baubau berlangsung.

“Saya mengajak semua Kepala SKPD dan bawahannya agar tetap netral dalam Pilkada. Kalau saya netral, kalian semua harus netral,” jelas mantan Plt Sekda Butur ini.

Hado juga mempertegas soal tugas pokok dirinya selama menjadi Pj Wali Kota Baubau.

“Sebagai Pj, saya hanya menjembatani pemerintahan antara wali kota yang berakhir dan wali kota yang akan dilantik, menjaga netralitas PNS selama Pilkada dan memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada. Karena menjadi Pj yang jabatan administratif sementara,” tukas mantan Kadis PU Butur ini.

Reporter: Rahmat R
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page