FEATUREDKOLAKASULTRA

Sat Lantas Polres Kolaka Berikan Pelayanan Prima pada Masyarakat

995
×

Sat Lantas Polres Kolaka Berikan Pelayanan Prima pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KOLAKA – Kepolisian Resort (Polres) Kolaka melalui Kasat Lantas, AKP M Rizal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat demi keselamatan dalam berlalu lintas.

Menurut AKP M Rizal, Sat Lantas bersama jajaran akan meningkatkan kegiatan preventif dan premitif di lapangan dengan menggelar pelaksanaan gatur pagi dan malam dengan sasaran kegitan kunjungan kerja pejabat dan tempat keramaian lainnya.

“Kita sebagai pelayan masyarakat di bidang lalu lintas selalu berupaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas secara kondusif,” ungkap Rizal saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (17/02/2018).

Lanjut Rizal, pihaknya siap siaga selalu mengatur arus lalu lintas di berbagai titik simpul jalan, khususnya di persimpangan dan depan sekolah, serta di tempat keramaian lainnya.

Risal juga menuturkan, pihaknya senantiasa akan menghimbau kepada masyarakat baik melalui media maupun baliho, agar patuh dan taat pada aturan rambu-rambu lalu lintas.

“Saya menghimbau agar masyarakat patuh dan taat aturan lalu lintas dengan menggunakan helm standar dan memasang sabuk pengaman, serta selalu membawa surat surat- kendaraan dalam berkendara,” tuturnya.

Lanjut Rizal, utamanya bagi yang sedang perjalanan jauh, singgahlah istirahat apabila sedang mengantuk, agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari Lakalantas dan malapetaka.

Reporter: Sultan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page