EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariMETRO KOTA

Bangun Kekompakan, Plaza Inn Hotel Gelar Outing Karyawan

611
×

Bangun Kekompakan, Plaza Inn Hotel Gelar Outing Karyawan

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Plaza Inn Hotel By Horison menggelar Outing karyawan Tahun 2018 yang bertempat di Pulau Bokori Island dengan tema Medulu, Mebanggona, Luwukundo yang artinya kebersamaan, pertemanan, kita semuanya.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari di mana tiap gelombangnya 50 orang yang ikut dan merupakan kegiatan Plaza Inn Hotel setiap tahunnya.

“Tujuan dari pada kegiatan ini untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan tim,” ujar Yusuf di Pulau Bokori, Senin (12/3/2018).

Ia menjelaskan, acaranya disetiap Getring, pihaknya mengadakan Games di mana di dalam permainan tersebut yang dibutuhkan adalah membangun kekompakan serta terdapat pula hiburan dan tukar hadiah dari masing-masing karyawan.

“Setiap karyawan bawah hadiah untuk ditukarkan kepada temannya dan kegiatan ini dalam rangka stap getring saja. Jadi karyawan yang sudah kerja dengan cape tentunya harus ada sesi untuk refreshing. Di mana jumlah karyawan hotel kurang lebih 120 orang,” paparnya.

“Harapannya semoga kekompakan dan kebersamaan disemua tim dapat selalu terjaga,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page