Ketua DPC PDIP Wakatobi Imbau Masyarakat Waspada Provokasi, BERKAH Tetap Akan Bertarung

0

WAKATOBI – Ketua DPC PDI Perjuagan Kabupaten Wakatobi Haliana SE, menegaskan bahwa pasangan Asrun Hugua Tetap akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018. Hal tersebut disampaikan Haliana karena diduga ada oknum yang menyebar informasi bahwa Asrun-Hugua Paslon Nomor Urut 2 telah gugur dan tidak dapat mengikuti perhelatan Pilgub Sultra 2018.

Untu itu Haliana, meminta kepada seluruh kader partai koalisi, relawan dan simpatisan agar memperkuat barisan untuk memenangkan Asrun-Hugua.

“Oknum oknum yang mengatakan bahwa pasangan Asrun Hugua sudah gugur, itu adalah oknum yang sengaja meprovokasi kita, jangan hiraukan mereka dan kita balas dengan semangat perjuangan untuk kemenangan Asrun-Hugua,” ujar Haliana saat di temui usai menghadiri Rapat koalisi Di patuno resort Wakatobi (11/3)

Menurut dia, apa yang di alami bapak Asrun, merupakan bentuk dugaan penzoliman yang di lakukan oleh oknum oknum yang tidak mengingkan Sulawesi Tenggara Lebih baik di tangan Asrun Hugua. Untuk itu, dia kembali menegaskan kepada seluruh tim yang terlibat dalam Bersama Kita Asrun Hugua (BERKAH), harus lawan dengan semangat perjuangan danĀ  selalu santun untuk memenangkan Asrun Hugua.

“Sejengkal pun jangan kita mundur memperjuangan Asrun Hugua Sama halnya kita berjuang untuk kesejahtraan masyarakat Sultra,” tegas dia.

Redaksi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.