FEATUREDKendariMETRO KOTAPOLITIK

Tiga Nama Bupati ini Disebut Tony Gabung di Nasdem Dukung AMAN

343
×

Tiga Nama Bupati ini Disebut Tony Gabung di Nasdem Dukung AMAN

Sebarkan artikel ini

KENDARI –  Pada acara Sulaturahmi dan Konsolidasi Struktur Komisi Saksi NasDem dan Balaeg Se-Sultra di Hotel Clarion. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara, Tony Herbiansyah sebut Bupati Wakatobi, H Arhawi, Bupati Muna Barat, Rajiun, Wakil Bupati Muna, Ir H Malik dan Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud bakal bergabung ke Nasdem.

Dalam acara itu, di hadiri langsung oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Minggu 25 Maret 2019.

“Bupati Muna Barat, Rajiun, Bupati Wakatobi H Arhawi dan Wakilnya Ilmiati Daud, mereka ini akan bergabung di Partai Nasdem dalam waktu dekat ini,” ujar Tony dalam Sambutannya.

Tony mengatakan dengan bergabungnya berberapa pimpinan daerah ke Partai Nasdem akan memperkuat dalam menyambut perhelatan tahun politik terutama pada Pilgub dan Pilcaleg 2018.

BACA JUGA: NasDem Sultra Butuh Rajiun Tumada

Pada sambutannya, Tony juga sempat menyebut nama Wakil Bupati Muna, Ir H Malik yang juga bakal bergabung pada partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

“Wakil Bupati Muna juga berpotensi bakal bergabung bersama kita, ini merupakan semangat baru untuk Nasdem Sultra untuk menang besar dengan tujuan masuk pada tiga besar partai politik pemenang pemilu dan satu bupati belum bisa disebutkan,” tuturnya.

LM Rajiun sebelumnya merupakan Ketua DPD PAN Muna Barat, dan Arhawi Ketua DPD PAN Wakatobi. LM Rajiun sempat berseteru dengan Sekertaris DPW PAN Sultra Adriatma Dwi Putra yang berujung pemecatan terhadap LM Rajiun, sedangkan Arhawi memutuskan mengundurkan diri dari PAN karena dirinya menilai PAN sudah tidak seperti yang dulu sewaktu di bawah kepemimpinan Nur Alam.

Redaksi

You cannot copy content of this page