FEATUREDKONAWEPOLITIKSULTRA

AJP: Nomor Tiga Adalah Pasangan Ideal

321
×

AJP: Nomor Tiga Adalah Pasangan Ideal

Sebarkan artikel ini

BESULUTU – Calon Wakil Bupati Konawe, Adi Jaya Putra (AJP) bernomor urut tiga menggelar Kampanye dialogis, bertempat di Desa Onembute Kecamatan Besulutu, Kamis (29/3/2018)

Dalam dialog kampanye di hadapan simpatisan yang hadir, AJP menyampaikan, jika Pasangan Calon (Paslon) Bupati Irawan Laliasa-AJP atau yang berakronim Berhijrah, bertekad akan membawa gelombang perubahan secara total di Konawe.

“Bukan hanya Birokrasi, bukan hanya tata kolola pemerintahan, bukan hanya pelayanan publik, tetapi juga ekonomi, terkhusus ekonomi masyarakat kalangan menengah kebawa,” paparnya dalam dialog tersebut.

maka dari itu kata AJP, jika memilih pemimpin haruslah dilihat rekam jejak, kapasitas dan kualitas calon.

“Dan pasangan nomor urut tiga adalah adalah pasangan paling ideal,” ungkapnya.

AJP menerangkan, Irawan Laliasa merupakan seorang Birokrat senior yang ahli di bidang pemerintahan. Kemudian Irawan juga pernah menempati jabatan Kepala Desa, Sekretaris Camat, Camat, Kepala Dinas, Sekretaris Daerah dan pernah pula menjabat sebagai PJ Bupati Konawe Selatan.

“Inilah yang menjadikan Pak Irawan menjadi tepat untuk dipilih menjadi Bupati Konawe,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, Paslon nomor urut tiga lahir karena keikhlasan untuk membangun daerah.

“Kami berkomitmen akan mewakafkan keilmuan , kapasitas, dan kualitas intelktual kami untuk mengantarkan Konawe di kejayaannya,” tutupnya.

Reporter: Firmansyah
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page