Rusda-Sjafei ‘Dibeking’ 17 Team Sayap Relawan Militan

289
Rusda-Sjafei
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud (kemeja putih)

KENDARI – 17 team sayap relawan akan melakukan konsulidasi dan apel akbar dalam rangka merangkai strategi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra no urut 3, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

Hal ini di sampaikan oleh Rusda Mahmud saat melakukan kampanye di Pelelangan Ikan Kota Kendari, Kamis 13 April 2018.

Rusda menjelaskan 17 tim relawan semuanya tersebar di 17 Kabupaten dan Kota, sementara segmentasi mulai dari UMKM, Driver Taksi, Mahasiswa sampai dengan tokoh lintas etnis dengan nama tim pemenangan yang berbeda-beda seperti, (Raisa, Jarum, Solata, RRS, Sowite, Sahabat Rusda, Barrak, Teamsus, Sarkodes, Rajawali Modulu, Laskar Cinta) dan lain lainnya.

BACA JUGA: Jelang Debat Perdana Cagub Sultra, Rusda-Sjafei Kumpulkan Tim Pakar

“Sementara kita cocokkan waktu semu team sayap dan paslon, intinya mereka akan bergerak sesuai base masing2 baik kewilayahan maupun segmentasi,” ujar Rusda Mahmud.

Dengan kekuatan yang variatif kata Rusda, timnya mampu menggalang suara-suara yang rasional berdasarkan eksistensi mereka karena Rusda-Sjafei sangat menjunjung tinggi pemilih-pemilih yang menentukan pilihannya dengan melihat rekam jejak pasangan calon.

“Saua angat berterima kasih banyaknya tim sayap pemenangan yang terus menghimpun diri komunitasnya dalam mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 3 ini” tutupnya.


Redaksi

LEAVE A REPLY