Ini Jawaban Najib Husein, Tidak Lolosnya Hidayatullah 10 Besar KPU Sultra

banner travel

KENDARI – Salah satu anggota dari Panitia Seleksi (Pansel) KPU Sultra, Najib Husein mengatakan, tidak lolosnya Hidayatullah sebagai pada seleksi anggota KPU provinsi Sultra 2018, karena beberapa pertimbangan  dari tim seleksi.

Najib Husein mengatakan, pada seleksi penjaringan anggota KPU Sultra di 2018 banyak yang menjadi  perhatian dari kriteria bakal calon yang semua sudah seseuai mekanisme dari Pansel.

“Banyak yang kita perhatikan dari peserta kemudian seeluruh tahapan seleksi sudah sesuai mekanisme, dan semua keputusan yang kami ambil berdasarkan rapat pleno dan tidak ada tahapan yang dilakukan secara voting, semua kita lakukan dengan musyawarah mufakat, jadi disini tidak ada perlakuan khusus,” jelasnya, ke MediaKendari.com (14/4).

“Kaluau Hidayatullah tidak lolos, salah satunya yaitu, terkait disebut sebut namanya pada salah satu kasus, tatapi itu salah satu poin dan masih ada poin lainnya, jadi bahan pertimbangan Pansel,” tutupnya.

(Berita ini dilakukan perubahan karena adanya kesalahan penulisan, adapun yang dirugikan pada pemberitaan itu kami sampaikan permohonan maaf, karena tidak ada unsur kesengajaan dari redaksi Mediakendari.com).


Redaksi
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!