Hadapi Liga Tiga dan Porprov, PS Konsel Mantapkan Diri

banner travel

ANDOOLO – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) klub PS Konsel dalam hadapi Liga Tiga dan Pekan Olahraga provinsi makin dipermantap dengan melakukan traning center (TC).

“TC klub PS Konsel yang di pusatkan di Kecamatan Andoolo Stadion Lababa Silondae, sudah sebulan dilakukan,” ujar Sekertaris Umum (Sekum) PSSI Konsel, Asrudin, saat di salah satu kegitan Pemda Konsel, Senin (16/4/2018).

Asrudin menjelaskan, dari sekitar 60 atlet sepak bola yang lakukan seleksi dari seluruh kecamatan di Konsel, tersisa 27 pemain yang dianggap layak dan telah mengikti TC.

“Dari 27 pemain yang lolos seleksi ini nantinya akan mewakili Konsel di dua event yaitu Liga Tiga dan Porprov Sultra,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk kompetisi Liga Tiga standar umur minimal 22 Tahun.  Untuk Porprov belum ada ketetapan dari PSSI Sultra.

“Namun jika melihat kondisi, sepertinya akan mengikuti standar usia Liga Tiga.  Namun jika sebaliknya maka kita tinggal menyesuaikan saja nantinya,” tutupnya.

Untuk diketahui, masalah pendanaan TC, masih menggunakan biaya dari para pengurus PSSI Konsel dan sponsor.


Reporter: Erlin
Editor: Kardin
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!