Sambut Hari Raya Idul Fitri, Suzuki Siapkan Ertiga Terbaru

KENDARI – Menyambut hari Raya Idul Fitri yang ke 1439 Hijriah, PT Mega Putra Cabang Kendari menyiapkan Suzuki terbaru bagi konsumen setianya.

Head Promotion PT Megah Putra Kendari, Rahmad La Dae mengatakan, untuk produk Ertiga terbaru kabar anginnya dimensinya lebih besar, model berubah, ditambah dengan fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan Ertiga sebelumnya.

“Untuk kabar anginya louncing nasional di Jakarta pada bulan ini dan bulan berikutnya akan louncing di daerah-daerah, termasuk di Sultra (Sulawesi Tenggara) bakal dilauncing di Kendari,” ujar Rahmat saat ditemui di kantornya, Senin (16/04/2018).

banner travel

Ia menuturkan, Suzuki mengeluarkan produk terbaru untuk efisiensi Suzuki di mana pada bulan Ramadhan penjualan mobil passenger Suzuki di Indonesia Selalu meningkat khususnya di daerah Sultra.

BACA JUGA: Suzuki Megahputra Hadirkan Fasilitas Servis yang Memadai dan Berkualitas

“Jadi menyikapi itu, kami buat tampilan terbaru dari Ertiga dengan harapan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan yang tampilan dan desain terbaru untuk di pakai pada Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa lauching produk kali ini, Suzuki mobil sales Jakarta betul-betul sudah siap dengan memperbanyak stok dengan tujuan pada saat louncing produk sudah ready dan konsumen tidak lama menunggu.

“Bagi konsumen yang ingin memiliki mobil untuk dipakai pada saat hari raya sebaiknya tunggu Ertiga terbaru. Ertiga yang lama sudah teruji kualitasnya sehingga dengan louncing Ertiga terbaru konsumen tidak ragu lagi,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin
error: Content is protected !!