FEATURED

PT ASDP Tengah Persiapkan Arus Penyeberangan Hari Raya Idul Fitri

749
×

PT ASDP Tengah Persiapkan Arus Penyeberangan Hari Raya Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih berjalan lancar kondusif. Meski cuaca kadang tak menentu, hal tersebut tidak mengganggu aktifitas penyebrangan.

Manajer usaha ASDP, Tri Gustanto mengatakan, saat ini situasi dan kondisi penyebrangan dalam kategori kondusif. Pelayanan sesuai dengan jadwal yang ada.

“Tidak ada hujan, cuaca sering cerah tidak seperti bulan Januari dan Februari. Jadi, kondisi bulan ini aman dan kondusif,” ujar Gustanto, Rabu (18/4/2018).

Gustanto menambahkan, dari segi layanan, sejauh ini juga tidak ada kendala. Apabila ada, pihaknya segera mengkoordinasikan dan berkomunikasi baik di kapal maupun darat.

BACA JUGA: Dishub Sultra: Tarif Angkutan Penyeberangan Meningkat Hingga 15 Persen

“Yang paling penting dalam penyebrangan bagi kami adalah melakukan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Sultra ini,” imbuhnya.

Ia berharap, kondisi baik seperti saat ini dapat terjaga dan bertahan. Mengingat, tidak lama lagi masuk momen puasa dan Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga tidak ada kendala ke depannya. Sementara ini, kita juga lakukan persiapan-persiapan menghadapi arus penyeberangan pada bulan puasa hingga lebaran nanti. Semua kapal dan jalur lintasan kami periksa, apabila ada kendala kami antisipasi dengan melakukan perbaikan,” pungkasnya.


Reporter: Ardilan
editor: Kardin

You cannot copy content of this page