FEATUREDKendariMETRO KOTA

Di Usia Kota Kendari ke 187, Jadi Momentum Evaluasi Peningkatan Kerja Pemkot

258
×

Di Usia Kota Kendari ke 187, Jadi Momentum Evaluasi Peningkatan Kerja Pemkot

Sebarkan artikel ini

KENDARI –  Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke 187 tahun, Plt Walikota Kendari, Sulkarnain berharap menjadi moment semangat serta motivasi peningkatan kerja para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Kendari.

Hal ini disampaikan oleh Sulkarnain saat ditemui oleh awak media di kantor Walikota Kendari, Selasa (24/04/2018). Dia menuturkan dengan momen Hut Kota ini dapat dijadikan bahan evaluasi untuk peningkatat kerja pegawai di jajaran Pemkot.

“Kami harap di momen HUT ke 187 ini dapat meningkatkan lagi kinerja SKPD dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Sulkarnain, memperingati HUT Kota Kendari yang ke 187 tahun, masyarakat akan disajikan berbagai macam hiburan.

BACA JUGA: Pendidikan Reguler ke 46 Seskoad KKLDN Kunjungi Pemkot Kendari

“Setelah Halo Sultra ada jeda sedikit kemudian dilanjutkan kembali expo Kota Kendari di mulai tanggal 2 Mei sampai tanggal 9 Mei 2018,” ucapnya.

Dirinya juga berharap mudah-mudahan masyarakat Kota Kendari bisa menikmati dengan sajian hiburan yang cukup banyak, dengan menampilkan capaian pembangunan oleh Pemerintah Kota.

“Untuk kegiatan HUT kota Kendari akan di rangkaian dengan kegiatan religi karena antara HUT Kota dengan bulan Ramadhan antaranya tidak lama. Kegiatan iti seperti zikir akbar, lomba-lomba anak sholeh, itu akan dilakukan karena untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Lanjutnya, momen tersebut juga bisa meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat dan mendukung program-program yang diselenggarakan pemerintah di seluruh stekholder.

“Olehnya itu, visi misi yang dicanangkan oleh pemerintah kota Kendari bisa direalisasikan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page