EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Sambut Ramadhan, Plaza Inn Hotel Kendari Siapkan Paket Spesial

626
×

Sambut Ramadhan, Plaza Inn Hotel Kendari Siapkan Paket Spesial

Sebarkan artikel ini

KENDARI – General Manager Plaza Inn Hotel Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana mengatakan, pihaknya menyiapkan paket spesial untuk para tamu yang berkunjung dan menginap di Plaza Inn dengan benefit lainnya

Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, maka Plaza Inn Hotel Kendari memberikan paket spesial untuk memanjakan konsumen setianya

Dikatakannya, dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, pihak management hotel telah mempersiapkan paket spesial yaitu “Ramadhan Kareem” yang dimana pengunjung dapat menikmati semua jenis makanan all you can eat yang disediakan oleh Plaza Inn Kendari hanya dengan harga Rp 69.900 nett/pax.

“Harga Rp 69.900 sudah include Mixed ta’jil buffet, Varius fruit, Buffet dinner, Live cooking tradisional, Gems tradisional, Acoustic music performances,” ujarnya saat ditemui di Plaza Inn Hotel Kendari, Sabtu (28/04/2018).

BACA JUGA: Musisi Legendaris, Imaniar Pukau Ratusan Penikmat Musik Jazz di Plaza Inn Hotel

Bahkan katanya, bagi pengunjung yang datang 10 orang untuk orang ke 11 itu free tanpa membayar lagi.

Selain itu, sambung Yusup, Plaza Inn juga mempunyai promo untuk paket kamar dengan harga Rp 599.900 nett/room/naight untuk tipe kamar superior.

“Khusus di bulan suci Ramadhan Plaza Inn Hotel kembali memanjakan pengunjung dengan pilihan menu yang sangat beraneka ragam seperti aneka ta’jil buffet, aneka stall buah, live cooking, jajanan tradisional dan makan malam prasmanan,” ucapnya.

Bukan hanya itu, untuk menarik perhatian konsumen, Ia juga menyediakan beberapa aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung untuk menarik perhatian konsumen dan menyediakan beberapa aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung untuk sembari menunggu waktu berbuka puasa yakni permainan tradisional tahun 90an seperti ular tangga, monopoli dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yusup menambahkan, paket tersebut memiliki target para keluarga yang ingin berkunjung di kota Kendari. Dengan menyuguhkan pertunjukan musik akustik yang akan menghibur pengunjung mulai pukul 17.30 sampai 21.00 malam.

“Kami juga menyediakan doorpize berupa vocher menginap yang di undi setiap minggunya. Selamba paket berbuka juga terdapat paket kamar. Pengunjung bisa menikmati hanya dengan harga Rp 599.900 untuk tipe kamar superior room terdapat makan pagi atau sahur untuk dua orang,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page