FEATUREDMUNAPOLITIK

Tampil di Pilcaleg 2019, Muhammad Rahim Siap Perjuangkan Pemekaran Muna Timur

427
×

Tampil di Pilcaleg 2019, Muhammad Rahim Siap Perjuangkan Pemekaran Muna Timur

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Muhammad Rahim, pemuda asal Maligano yang bakal maju pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif 2019 ini siap mengabdikan diri untuk masyarakat Muna.

Rahim maju melalui pintu Partai Golkar untuk Pilcaleg Muna di Daerah Pemilihan (Dapil) III. Kata dia, harus ada pemuda yang mewakili masyarakat Muna Timur dan siap mewakili semua aspirasi yang menjadi masukan.

“Tentunya kita sebagai anak muda harus berani ikut bertarung dalam Pilcaleg 2019,” ucap Rahim saat ditemui di Kendari.

Ia menyebut, saat menjadi tenaga ahli di DPR RI lalu, dirinya telah mempelajari keinginan masyarakat untuk disalurkan kepada pemerintah.

Selain itu, mantan Ketua DPM FISIP UHO ini juga pernah memperjuangkan Pengembangan Infrastruktur Ekonomi Wilayah (Pisew) di daerah pesisir Pulau Buton.

BACA JUGA: Pemuda ini Siap Tarung di Pileg Muna

“Kalau bicara kontribusi saya sudah mulai lakukan sejak menjadi Tenaga Ahli DPR RI, seperti program Pisew di tiga desa yaitu Desa Langkoroni, Latompa dan Raimuna,” sebutnya.

Lanjutnya, tahun 2018 ini Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ada dua desa lagi yakni Desa Tampuna Bale dan Mataindaha dengan total 50 unit.

“Itu kita lakukan kerena sudah memiliki banyak jaringan atau akses langsung ke pemerintah pusat lewat Ketua Golkar Sultra yang juga anggota DPR RI Bapak Ridwan Bae. Insha Allah akan banyak yang akan diperbuat untuk masyarakat Muna terkhusus Muna Timur,” beber Rahim.

Mantan Ketua HMJ Ilmu Komunikasi FISIP UHO ini mengukapkan harapan besarnya dalam memperjuangkan pemekaran Muna Timur.

Menurutnya, semua akses yang ada di Senayan akan dimanfaatkan dalam rangka pemekaran Muna Timur tersebut.

“Fokus saya ke depannya adalah memperjuangkan pemekeran Muna Timur. Tentu kami akan memanfaatkan relasi kami. Terlebih lagi, Ketua Komisi II DPR RI dari Golkar sehingga tidak susah bagi kami untuk melakukan komunikasi politik secara hirarki,” jelas Rahim.

Ia juga berharap agar Masyarakat Muna yang berada di Dapil III agar bisa memberikan kepercayaan dalam rangka pencalonan dirinya sebagai Caleg 2019 mendatang.

“Harapan saya kepada Rakyat Muna Timur, beri saya kepercayaan untuk bisa menjadi legislator Muna pada 2019 mendatang. Mohon doa dan restu serta dukungan semua Rakyat Muna Timur, saya masih muda tapi saya berani mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat,” tutup Rahim.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page