Amirudin Nilai Ridwan Bae Hanya Mampu Mengkritik Tanpa Beri Solusi

RAHA – Kabag Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna, Amirudin Ako menilai, Anggota DPR RI, Ridwan Bae sebagai tokoh politik nasional hanya mampu mengkritik tanpa memberikan solusi.

Menurut Amirudin, Ridwan yang merupakan tokoh nasional belum mampu memainkan perannya sebagai Anggota Komisi V di DPR RI untuk membantu pembangunan di Sultra.

“Yang sudah menasional seharusnya mampu memainkan perannya untuk membantu pembangunan di Sultra, tapi kan sampai hari ini kita belum melihat peran itu dimainkan secara signifikan untuk membantu daerah,” ujar Amirudin Ako saat ditemui di ruangannya, pada Sabtu (12/5/2018).

banner travel

“Terlalu kecil kalau hanya pembangunan seperti Pelabuhan Fery dan yang lainnya,” sindirnya.

Kata dia, hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan Komisioner Ombudsman RI, Laode Ida yang juga sebagai tokoh nasional namun mampu memainkan perannya untuk membantu pembangunan daerah di Sultra.

“Pak Laode Ida dengan jaringan yang dimilikinya seringkali membantu daerah di Sultra untuk kepentingan pembangunan daerah,” sanjungnya.

Untuk itu Amirudin berharap kepada para tokoh nasional baik di Eksekutif maupun Legislatif mampu berpikir sebagaimana halnya cara berpikir La Ode Ida.

“Kalau hanya sibuk berdebat, kapan kita mau maju,” tandasnya.


Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

3 thoughts on “Amirudin Nilai Ridwan Bae Hanya Mampu Mengkritik Tanpa Beri Solusi

  • May 19, 2018 at 7:15 pm
    Permalink

    Dimna sy bisa menjawab berita ini?
    Ashri salam (TA IR. RIDWAN BAE)

  • May 19, 2018 at 7:16 pm
    Permalink

    Contak person: 08114007994

Comments are closed.

error: Content is protected !!