Ini Isi Pertemuan Hary Tanoesoedibjo dengan Rusda Mahmud di Jakarta

0
138
Hary Tanoe
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo sedang berbincang dengan Cagub Sultra, Rusda Mahmud. Foto IST
Spread the love

JAKARTA – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga, Rusda Mahmud didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka bersilaturahmi ke kediaman pribadi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) Sabtu (12/5) sore di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Hary Tanoesoedibjo didampingi bendahara umum Partai Perindo, Henri Suparman membahas perkembangan seputar Pilgub Sultra dan kondisi ekonomi Sultra bersama Rusda Mahmud dan Jaffray Bittikaka.

HT mengatakan, dirinya selalu memantau perkembangan Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Ia berharap, berjalan damai dan kondusif.

Mengenai Pilkada di Sultra, HT optimis, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar adalah sosok calon pemimpin yang tepat. Program Sultra Cepat pada Orang yang Tepat, menurut HT, adalah salah satu program brilian. Dimana, kata HT, Provinsi Sultra dengan sumber daya alam melimpah, butuh seorang pemimpin dengan visi misi membangun daerah yang cepat dan tepat.

“Agar, Sultra mampu bersaing dengan Provinsi-Provinsi lain di Indonesia. Butuh pemimpin yang visi misinya membangun secara cepat dan juga tepat,” kata HT di hadapan Rusda Mahmud.

HT juga menyebut bahwa Sultra adalah daerah masa depan Indonesia dengan segala potensi sumber daya alam dan sumber daya ekonominya yang sangat melimpah.

“Jika Sultra dinahkodai pemimpin yang memiliki visi misi membangun, potensi yang dimiliki Sultra sangat bisa mambantu daerah itu berkembang dengan cepat dan tepat,” papar HT.

Sementara itu, Rusda Mahmud mengatakan, itu merupakan agenda silaturhami dengan Ketum Perindo. Banyak hal yang dibahas, kata Rusda, mulai dari dukungan Perindo hingga ekonomi dan pengelolaan sumber daya yang ada di Sultra.

“Banyak masukan dan saran dari Bapak HT. Insha Allah ini adalah ilmu dan pelajaran. Utamanya dalam membangun Sultra yang lebih cepat dan tepat,” ujar Rusda.

HT sempat menyinggung soal tagline Sultra Cepat pada Orang yang Tepat. Kata Rusda, program itu adalah program prioritas, di mana tujuanya adalah membangun Sultra dari akarnya dengan cepat dan tepat sasaran.

“Tujuanya, agar Sultra maju dan berkembang dengan cepat dan mampu bersaing dengan provinsi lain,” tegas Rusda.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka menambahkan, instruksi Ketua Umum Perindo sudah sangat jelas, yaitu memenangkan Rusda-Sjafei di Sultra. Pesan itu, kata Jaffray, sudah diinstruksikan sejak lama.

“Saya sudah meneruskan ke seluruh DPD Perindo se-Sultra agar bekerja All Out memenangkan Rusda. Ketua umum kami, Bapak HT sudah mengetahui hal itu,” kata Jaffray.


Redaksi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here