500 Warga Baubau Mudik Gratis

67
Para peserta mudik disambut oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Jhon Veredy Panjaitan, PJ Wali Kota Baubau Hado Hasina, Kepala PT. Pelni Cabang Baubau, KUPP Pelabuhan Murhum Baubau, (Foto : IST).

BAUBAU – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan program mudik gratis untuk masyarakat Sultra yang berdomisili di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepala unit operasional Jasa Raharja Cabang Sultra Iyan Supiandi mengatakan, peserta mudik tahun ini sebanyak 500 warga Baubau yang berdomisili di Sulsel mendapat kesempatan untuk ikut program tersebut secara gratis, diprakarsai oleh kementrian BUMN dalam mewujudkan komitmen hadir untuk negeri.

“Jadi peserta diberangkatkan dari Pelabuhan Soekarno- Hatta Makasar sekitar jam 08.00 wita menggunakan Kapal Pelni Dorolonda dengan tujuan Pelabuhan Murhum Kota Bau Bau,” katanya melalui pesan WhatsAppnya, pada Rabu (13/06/2018).

Lanjutnya, setibanya di pelabuhan Murhum Baubau para peserta mudik disambut oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Jhon Veredy Panjaitan, PJ Wali Kota Baubau Hado Hasina, Kepala PT. Pelni Cabang Baubau, KUPP Pelabuhan Murhum Baubau.

“Diharapkan peogram ini pemudik bisa berkumpul  bersilaturahmi dengan keluarga dan handai taulan serta  berbagi rejeki, itulah harapan hampir dari seluruh peserta mudik yang ikut program mudik gratis yang diprakarsai oleh kementrian BUMN dalam mewujudkan komitmen hadir untuk negeri,” ucapnya.

Reporter : Ruslan

Editor : Hendriansyah

LEAVE A REPLY