Maksimalkan Market Share, Sriwijaya Air Bangun Sinergitas dengan Stakeholder

0

KENDARI – Dalam memaksimalkan market share di Sultra, di September 2018 ini, Sriwijaya Air berupaya membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Sultra.

General Manager Sriwijaya Air Cabang Kendari, Djajat Djatika mengatakan, Sriwijaya Air di bulan September ini berupaya membangun sinergitas dengan berbagai instansi dan stakeholder yang ada di Sultra seperti Asita perwakilan Sultra. Karena Asita termasuk wadah dari biro perjalanan yang mengakomodir seluruh kegiatan pariwisata melalui travel.

“Kami menyasar penumpang yang tidak terikat dengan salah satu Air Lines. Kita tawarkan Program September Ceria dengan penawaran harga terjangkau,” ungkap Djajat Djatika saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (14/09/2018).

Katanya, Agustus 2018 lalu, tingkat isian penumpang dalam pesawat itu masih menurun, namun secara keseluruhan pendapatan meningkat dan bahkan melebihi target yang ditentukan.

“Untuk daftar isian kursi dalam pesawat menurun, tapi permintaaan pelanggan masih tinggi, sehingga secara keseluruhan mencapai target. Namun juga di September ini, saya berharap bisa melampaui target yang ditentukan,” ucapnya.

Dia mengatakan, pada September ini dengan suasana Gubernur Sultra baru, semua sudah mulai bergerak, momen inilah yang akan dimaksimalkan.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik, hargapun sangat terjangkau agar dapat memaksimalkan penjualan,” ujarnya.

Djajat Djatika menambahkan, untuk meningkatkan market share pihak Sriwijaya Air bakal melakukan promo harga ke pada masyarakat dan bisa di akses di smartphone.

Dirinya juga berharap agar Sultra semakin aman, semakin nyaman, semakin terbuka investasi dari luar.

“Mari kita bangun bersama-sama Sultra ini agar orang Sultra tidak berbondong-bondong membawah uang ke luar dari Sultra, cepatlah membangun dengan membuatkan fasilitas yang standar sehingga memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” tutupnya.(b)


Reporter: Waty

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.