FEATUREDWAKATOBI

Ketua DPRD Wakatobi Dinilai Tak Menghargai Anggota DPRD Lainnya

301
×

Ketua DPRD Wakatobi Dinilai Tak Menghargai Anggota DPRD Lainnya

Sebarkan artikel ini

WAKATOBI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Ali, dinilai tidak menghargai anggota DPRD lainya. Sebab agenda rapat membahas mengenai pembacaan surat PAW oleh sejumlah anggota DPRD termasuk dirinya yang telah mengundurkan diri, pun tak dihadirinya.

Salah satu anggota DPRD dari PKB, Masudin mengatakan kekecewaannya terhadap yang dilakukan oleh Muhammad Ali yang seakan-akan tidak menghargai anggota DPRD lainnya.

“Kami sangat kecewa terhadap Ketua DPRD yang sudah mengundang kami. Sementara dirinya tidak hadir, dan sengaja untuk mempermainkan kami,” kesal Masudin, saat ditemui di Kantor DPRD Wakatobi, Kamis, (20/9/2019).

Tak hanya Masudin, anggota dewan yang satu partai dengan Muhammad Ali pun merasa kecewa. Arifudin dari PDIP yang juga sebagai Ketua Dewan Kehormatan Anggota DPRD Wakatobi merasa heran dengan sikap Ketua DPRD yang telah mengundang anggota untuk rapat namun dirinya tidak hadir.

“Kita kan datang disini dalam rangka ada rapat yang diundang oleh Ketua, setelah kita hadiri undanganya, ternyata pimpinan tidak hadir. Sampai sekarang ini kami juga belum tahu apa maksudnya (Muhammad Ali, red) mengundang. Yang jelas kami sangat kecewa, apalagi selama ini kami selalu patuh dengan pimpinan,” beber Arifudin.(b)


Reporter: Syaiful

You cannot copy content of this page