KOLAKAOLAHRAGAPORPROV XIII

Cabor Selam Sumbang Emas Untuk Konsel

743
×

Cabor Selam Sumbang Emas Untuk Konsel

Sebarkan artikel ini

Reporter : Erlin

Editor : Indi

KOLAKA – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Selam pada nomor 1500 Meter atas nama Arip Maulana asal Kabupaten Konawe Selatan, persembahkan medali emas pertama pada kelas finswimming, di Porprov Sultra XIII di Kolaka.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Konsel, Arsalim Arifin yang turun langsung menyaksikan pertandingan selam tersebut mengatakan sangat bangga atas apa yang diraih atlet selam konsel.

Wakil bupati konsel Arsalim Arifin Saat mengalungkan bunga kepada para peraih medali di cabor selam.

“Patut kita apresiasi, untuk perdananya Cabor Selam persembahkan emas untuk konsel, dan hari ini sekaligus akan kami serahkan bonus kepada atlet kami,” ucapnya, Senin (10/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Konawe Selatan ditunjuk oleh panitia untuk mengalungkan medali kepada peraih medali. Untuk peraih emas Kab Konsel atas nama Arif Maulana dengan jangka waktu 19:04:45, kemudian perak diraih Kab Kolaka atas nama Muh. Azriel 21:11: 34 dan perunggu diraih Kota Kendari atas nama Rijwadi Permana 21:20:56.

Meraih emas pada cabor selam, ternyata melalui latihan yang panjang. Pasalnya menurut Pelatih Selam Konsel, Akbar Rifai, training center dan latihan dijalani atletnya selama setahun yang akhirnya menuai hasil yang memuaskan dengan menyabet medali emas.

“Alhamdulillah TC selama setahun tidak sia-sia dapat membuahkan hasil,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page