oleh

237 CPNSD Kabupaten Buton Utara Ikuti Orientasi

-BUTON UTARA, SULTRA-47 dibaca

Reporter: Safrudin Darma.

Editor : Kang Upi

BURANGA – Sebanyak 237 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Buton Utara (Butur) mengikuti orientasi kepegawaian. Peserta merupakan CPNSD yang telah dinyatakan lulus berdasarkan hasil seleksi tahun 2018 lalu.

Bupati Butur, Abu Hasan saat membuka orientasi CPNSD di Aula Bappeda, Senin (13/5/2019) menjelaskan, orientasi merupakan silahtuharahmi antara peserta dan antara pemerintah daerah dengan ASN baru.

“Orientasi ini juga dilaksanakan agar para peserta bisa memahami, mengetahui dan mengenal wajah daerah Butur,” jelasnya.

Untuk itu, kata Abu Hasan, bagi BKPSDM Butur agar memberikan pelayanan dan memberikan orientasi yang bagus dan ajak peserta keliling Kota Ereke agar pesera bisa tahu daerah yang ada Butur.

Dalam mengikuti orientasi yang digelar selama lima hari, mulai 13 hingga 18 Mei 2019 ini, peserta diharapkan bisa mengenal pimpinan, fungsional dan Tuppoksinya, serta tidak menjadi pegawai malas.

“Kami juga brharap peserta orientasi bisa bekerja secara propesional dan bekerja tepat waktu, agar daerah itu bisa berkembang seperti daerah lainnya,” tutupnya. (B)

Terkini