oleh

27 Personil Polres Kolut Diganjar Penghargaan

-NEWS-285 dibaca

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Puluhan personil anggota kepolisian Polres Kolaka Utara diberikan penghargaan.

Penghargaan diberikan Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK melalui Wakapolres Kompol Bambang Purwanto,S.IP., MH selaku inspektur upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Kolaka Utara Senin, 28 Juni 2021.

Kompol Bambang Purwanto,S.IP., MH dalam amanatnya sangat mengapresiasi para personil Polres Kolaka Utara yang hari ini diberikan penghargaan dan mengucapkan selamat atas penghargaan yang mereka telah terima itu.

“Apresiasi tersebut disebabkan karena para anggota itu telah menunjukan dedikasi yang tinggi dan loyal dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap personil yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya,” kata Kompol Bambang Purwanto,S.IP., MH.

Dirinya juga meminta momentum ini jadikan sebagai contoh dan tauladan yang baik untuk meningkatkan etos kerja dan sebisa mungkin agar menghindari atau tidak melakukan hal yang menyalahi aturan.

“Jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kinerja dan jangan pula terlalu cepat puas dengan apa yang anda raih hari ini, sebab perkembangan dinamika kedepan dalam kondisi seperti ini acapkali berubah,oleh sebab itu kalian dituntut untuk meningkatkan yang lebih baik lagi baik secara pengetahuan maupun skill,” terangnya.

Kegiatan hari, lanjutnya, adalah bagian dari tradisi ditubuh organisasi kepolisian, ketika ada anggota kepolisian yang berprestasi maka tentu Polri akan memberikan penghargaan (reward) sesuai prestasi yang diraih dari bidangnya.

“Seperti misalnya presatsi dalam kinerja dalam penyelesaian tugas-tugas kepolisian terutama tugas penyelesaian laporan 13 komponen,” tuturnya.

Wakapolres juga mengingatkan bahwa Polri merupakan sebagai salah satu institusi terdepan dalam penanganan wabah covid-19. Olehnya itu sangat diharapkan agar senantiasa menjadi teladan bagi masyarakat.

“Jadi sinergi dengan anggota kepolisian dan masyarakat terus ditingkatkan karena peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas kepolisian demi terciptanya situasi Kamtibmas aman dan nyaman,” pungkasnya.

Terkini