NEWS

28 Personil Kodim 1413 Buton Naik Pangkat

1045
×

28 Personil Kodim 1413 Buton Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Dandim 1413 Buton, Letkol Arm Muhammad Faozan pimpin upacara kenaikan pangkat personil Kodim 1413 Buton

BAUBAU – Sebanyak 28 personil TNI dari Kodim 1413 Buton mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat tersebut, dipimpin langsung Dandim 1413 Buton Letkol Arm Muhamad Faozan di aula manunggal Kodim 1413 Buton, Selasa 05 April 2022.

28 personil tersebut terdiri dari, 25 personil berpangkat Bintara dan tiga personil lainnya berpangkat Tamtama.

Dalam arahannya, Letkol Faozan mengatakan, upacara kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus kehormatan atas prestasi serta dedikasi para prajurit selama menjalankan tugas.

Kenaikan pangkat ini juga, hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho kepada Tuhan yang maha esa Allah SWT, agar senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan untuk dapat mempertanggung jawabkan amanah dan kepercayaan tersebut sebaik-baiknya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan, agar tampil sebagai sosok yang dapat dibanggakan serta panutan yang dapat diteladani baik pada waktu dinas maupun diluar dinas,” kata Letkol Faozan dalam arahannya.

“Tunjukan, bahwa rekan-rekan mampu mengaktualisasikan makna kenaikan pangkat secara tepat dan benar. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada semua yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” tutupnya.

 

Penulis : Adhil

You cannot copy content of this page