oleh

600 Motor Trail Jelajahi di Gunung Poleang Timur

Reporter: Hasrun
Editor: La Ode Adnan Irham

BOMBANA – 600 Raider Motor Trail dari berbagai daerah menjelajah di gunung Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara dalam rangka kegiatan “Jelajah Alam Poleang” (Jempol), Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan itu digagas Pemuda Bombana bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dalam rangka menyambut HUT Bombana ke 16 dan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019.

Bupati Bombana, H Tafdil mengatakan, kegiatan yang baru pertama kali digelar itu selain memberi wadah bagi para pecinta motor trail, juga jadi bentuk promosi daerah.

“Insya Allah kita akan laksanakan tahun depan lagi Part 2,” ujarnya saat membuka kegiatan.

Ia berpesan agar para Raider berkendara dengan benar dan mengutamakan keselamatan hingga kegiatan usai dilakukan. Ia mendoakan kegiatan berjalan lancar tanpa kendala dan halangan apapun.

BACA JUGA:

Ketua Panitia Kegiatan, Yudi Utama Arsyad menuturkan, “Jempol” diikuti sedikitnya 600 Raider dari berbagai daerah. Malam harinya akan dirangkaikan dengan pemberian hadiah yakni paket hadiah utama Umroh serta beberapa unit sepedah motor dan hadiah menarik lainnya.

Para raider kata Yudi akan melewati jalur ekstrem di arena Cros jelajah alam. Dia berharap kegiatan tersebut dapat menyatukan pemuda dari berbagai daerah dan masyarakat Bombana. (B)

Terkini