NEWS

72 CJH Konawe Kloter Enam Bakal Embarkasi Makassar 22 Juni 2022

525
×

72 CJH Konawe Kloter Enam Bakal Embarkasi Makassar 22 Juni 2022

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

KONAWE – Sebanyak 72 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Konawe bakal Embarkasi Makassar. Jamaah tersebut akan bergabung pada kelompok terbang (kloter) enam Ujung Pandang (UPG) dan diterima masuk Asrama Haji Sudiang Makassar tanggal 22 Juni 2022.

Jamaah Kabupaten Konawe yang tergabung dalam kloter enam ini akan bersama dengan Kota Kendari, Kabupaten Konawe Utara, dan Muna Barat.

Kakankemenag Kabupaten Konawe, H. Ahmad Lita Rendelangi mengatakan bahwa pihaknya menggelar manasik haji sebelum para CJH melakukan embarkasi.

Baca Juga : Bupati Konsel dan Bombana Panen Perdana Padi Organik di Konda

“Kami sudah menggelar manasik haji kemarin (Senin, 30 Mei 2022, red) dan jamaah haji Konawe sebanyak 72 orang,” ucap Ahmad Lita kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM, Sabtu 4 Juni 2022.

Kata dia, dalam acara manasik haji tersebut dihadiri oleh kepala Kanwil Kemenag Sultra, H Zanial Mustamin, asisten II Setda Kabupaten Konawe, Taharuddin Saranani, mewakili Bupati Konawe, Kery S Konggoasa.

“Alhamdulillah, kegiatan yang kita selenggarakan ini mendapat apresiasi dari Bupati Konawe. Karena Kementerian Agama Kabupaten Konawe yang selama ini selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah Konawe terkait pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji,” tutupnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page