oleh

9 SMA Ikut Lomba di Milad UKM-Seni IAIN Kendari

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – 9 Sekolah Menengah Atas dan sederajat mengikuti lomba yang digelar dalam rangka Milad ke-XXI Unit Kegiatan Mahasiswa Seni (UKM-Seni) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Senin (28/10/2019).

Sembilan sekolah itu yakni SMAN 2 Kendari, MAN 1 Konawe Selatan, MAN 1 Kendari, MAN Insan Cendekia, SMA 5 Kendari, SMKN 2 Kendari, MA Asy-Syafi’iyah, MAN 2 Kendari, dan MAN Pesri. Peserta lomba juga berasal dari Mahasiswa IAIN Kendari.

Cabang lomba terdiri dari dua yakni untuk siswa SMA sederajat Pop solo religi, baca puisi dan stand-up komedi. Kemudian lomba senam kreatif untuk mahasiswa lingkup IAIN Kendari.

BACA JUGA:

Ketua Umum UKM – Seni IAIN Kendari, Saprilnia Rasyid menjelaskan, lomba itu selain dalam rangka milad ke-XXI, juga sebagai bantuan publikasi Kampus IAIN Kendari dan UKM-Seni untuk para siswa.

“Memperkenalkan kampus IAIN dan lembaga yang ada didalamnya, khususnya UKM-Seni yang siap menampung bakat dan minat seni bagi para siswa yang akan kuliah di IAIN nantinya,” kata Saprilnia. (C)

Terkini