NEWS

Abdul Latif Pimpin IKA Perikanan FPIK UHO

3139
×

Abdul Latif Pimpin IKA Perikanan FPIK UHO

Sebarkan artikel ini

KENDARI-MEDIAKENDARI.COM: Abdul Latif terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2022-2025.

Abdul Latif yang juga Direktur Utama Bank Sultra ini terpilih secara musyawarah mufakat melalui sidang pleno musyawarah besar (Mubes) ke III IKA Perikanan FPIK UHO, yang digelar Sabtu (19/11/2022) malam.

Dalam sambutannya, Abdul Latif mengucap terima kasih karena dipercaya seluruh alumni untuk memimpin IKA Perikanan FPIK UHO tiga tahun ke depan.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan ke saya, mari bersama kita besarkan oraganisasi kita ini dalam bingkai silaturahmi,” kata Abdul Latif.

Dirinya berharap, dibawah kepemimpinannya IKA Perikanan FPIK UHO mampu memberikan banyak masukan bagi UHO secara khusus dan daerah dan negara secara umum.

“Sehingga mampu memberikan banyak input untuk kemajuan institusi kita bersama yaitu UHO dan lebih luas lagi dapat berkontribusi kepada Daerah dan bangsa,” terang Abdul Latif.

Ia juga meminta dukungan pengurus serta seluruh alumni untuk Bersama membesarkan organisasi, dengan merangkul dan mengakomodasi aspirasi seluruh alumni.

Menurutnya, terlaksananya Mubes yang dihadiri ratusan alumni ini merupakan cerminan bahwa alumni FPIK UHO besar dan patut diperhitungkan.

“Hasil Mubes ini merupakan cerminan dari alumni yang kompak dan berdaulat,” jelas Abdul Latif.

Dirinya juga berharap, dimasa mendatang dapat membawa alumni FPIK UHO untuk semakin berkontribusi di tingkat nasional khususnya di bidang Kelautan dan Perikanan.

“Bangkit berjaya sektor perikanan dan kelautan di Sulawesi Tenggara dan Indonesia,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page