oleh

Acara Puncak HUT PT. Kendari Mediatama Group, Ketua DPRD Sultra : Semoga Mampu Bersaing di Nasional

Reporter : Betirudin
Editor : Ardilan

KENDARI – PT. Kendari Mediatama Group merayakan acara puncak hari ulang tahun (HUT) ketiga yang digelar kantor Mediakendari.com di Jalan Kakatua No. 66 Kelurahan Benua Kecamatan Kendari Barat, Minggu malam 12 Juli 2020.

Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), yang hadir diacara puncak HUT Mediakendari.com mengungkapkan dirinya menilai Mediakendari.com menjadi salah satu media yang telah berinovasi di Sultra.

Ia berharap media yang juga telah memiliki channel televisi bernama Mediakendari.Tv ini mampu bersaing hingga ke kancah nasional.

“Saya berharap media kendari teruslah memberikan informasi yang aktual sebagai jembatan untuk menginformasikan berita yang berimbang. Sudah memperlihatkan jadi dirinya, semoga media kendari bisa bersaing pada ranah nasional,” kata Abdurrahman Shaleh saat memberi sambutannya.

Dia menuturkan PT. Kendari Mediatama Group agar terus berinovasi, berkembang serta bersaing untuk memberikan informasi terpercaya.

“Hampir semua media harus memiliki inovasi tetapi media kendari sudah menampilkan hal itu, semoga dengan bertambahnya usia menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Politisi PAN ini mengakui Mediakendari.com telah menunjukan peran nyata dari tugas dan kinerja pers yang sesungguhnya. Kata dia, di zaman saat ini, persaingan media ibarat bersaing diruang hampa yang harus dibangun melalui kerja keras, semangat dan dedikasi tinggi.

“Tugas media kendari senantiasa mengevaluasi dirinya dan kita tahu jejak wartawan dulu tentang bagaimana dinamika pers kita. Zaman sekarang harus kita bersaing diruang hampa tapi media kendari sudah mengambil peran itu,” urainya.

Ia menambahkan secara pribadi ia menginginkan Mediakendari.com terus menjadi media yang memberikan informasi yang aktual sebagai jembatan untuk menginformasikan berita yang berimbang.

“Selamat pada usia 3 tahun ia berkerja seperti usia 15 tahun semoga semakin eksis bagus dan bisa diterima dimasyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Kendari Mediatama Group, Jafrun SH menjelaskan diusia yang ketiga tahun Mediakendari.com banyak memberi warna yang bermanfaat, maju berkembang dan berinovasi untuk masyarakat Sultra.

“Pada tahun 2019 kami telah berhasil membuat program terbaru yakni hadirnya Mek TV ini merupakan langkah awal kami dalam berinovasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara puncak tersebut turut dihadiri pihak Pemerintah Provinsi Sultra yang diwakili Plt Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kepala BLK Kendari, perwakilan Lanud Kendari serta sejumlah wartawan daerah dan kota dan beberapa warga Kota Kendari. (a).

Terkini