NEWS

ACI Region Sultra Adakan Meet Up Bersama Pengurus dan Member

620
×

ACI Region Sultra Adakan Meet Up Bersama Pengurus dan Member

Sebarkan artikel ini
Tampak member ACI Region Sultra saat berfoto bersama

KENDARI – Organisasi Anxiety Care Indonesia (ACI) region Sulawesi Tenggara (sultra) adakan acara meet up bagi para pengurus dan membernya di salah satu warkop di Kota Kendari, kemarin.

Jenny Samosir, Member off Anxiety care Indonesia region Sultra mengatakan tujuan meet up ini adalah untuk saling menjaga ikatan silaturahmi sekaligus membahas beberapa kegiatan ACI Sultra di tahun 2022.

“Anxiety Care Indonesia yang merupakan organisasi bertaraf nasional senantiasa berkomitmen memberi edukasi dan metode self healing bagi para membernya sehingga secara perlahan dapat terlepas dari syndrome kecemasan berlebihan,” ujar Jenny.

Baca Juga : Luthfid Ananda Resmi Pimpin BEM UHO 

Lebih lanjut Jenny mengatakan bahwa ACI Sultra mempunyai beberapa agenda terjadwal seperti webinar basic bagi para calon member baru ACI dan webinar bagi para member tetap ACI.

“Para pematerinya adalah orang orang yang sangat kompoten dan paham terkait permasalahan syndrome kecemasan berlebihan. Alhamdulillah banyak perubahan setelah menjadi member ACI. Kalau dulunya ada beberapa member yang tingkat kecemasannya berlebihan sehingga membuat kualitas hidup pun menjadi buruk begitu bergabung di ACI mereka langsung diberikan edukasi, treatment penyembuhan serta menerapkan pola hidup yang baik dan benar, pola fikir yang positif, pola tidur dan pola makan yang teratur sehingga mempercepat proses penyembuhan para member tersebut,” ungkap Jenny.

Baca Juga : Polisi Segera Ungkap Kasus Bunuh Diri di Kolaka Utara 

Jenni mengaku sangat merasakan manfaat yang di lakukan oleh ACI Sultra. “Kita semua berterima kasih yah ada wadah yang benar benar aware n care kepada kita yang memiliki syndrome kecemasan berlebihan,ungkapnya lagi,” katanya.

“Bagi para masyarakat Sultra yang memiliki tingkat kecemasan berlebihan sebaiknya bergabung di ACI Sultra agar mendapat treatment dari para counseling ACI Sultra,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page