NEWS

ANTAM Serahkan Satu Unit Mobil Truck Sampah dan Tiga Unit Kontainer Sampah ke Pemkab Kolaka

419
×

ANTAM Serahkan Satu Unit Mobil Truck Sampah dan Tiga Unit Kontainer Sampah ke Pemkab Kolaka

Sebarkan artikel ini
Tampak ANTAM Serahkan Satu Unit Mobil Truck Sampah dan Tiga Unit Kontainer Sampah ke Pemkab Kolaka

KOLAKA – Dalam mewujudkan Kabupaten Kolaka Bersih, khususnya Kecamatan Pomalaa Bersih, PT ANTAM Tbk UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan 1 (satu) unti Mobil Truck Sampah dan 3 (tiga) unit Kontainer Sampah di Kompleks Kantor Bupati Kolaka setelah upacara penaikan bendera 17 Agustus. Selasa, 17 Agustus 2021.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh CSR, HC and Finance Division Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto kepada Kadis Lingkungan Hidup dan selanjutnya Kadis Lingkungan Hidup Kab Kolaka menyerahkan ke Camat Pomalaa, Mirdan Athar dan disaksikan oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

CSR, HC and Finance PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan bahwa bantuan mobil sampah tersebut merupakan tindak lanjut hasil Musrenpom tahun 2021 ini, dimana kecamatan Pomalaa sangat membutuhkan mobil sampah untuk menyelesaikan permasalahan pengelolaan sampah, mudah-mudahan bantuan mobil sampah ini bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Momen HUT ke 76 Republik Indonesia tahun ini, ANTAM serahkan bantuan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka selanjutnya bantuan ini langsung diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Pomalaa, ” ungkapnya Selasa, 17 Agustus 2021.

Lanjut Ia menjelaskan bantuan ini berasal dari program CSR ANTAM, dimana ANTAM selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk membangun Kabupaten Kolaka dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini merupakan wujud kepedulian PT ANTAM Tbk kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka, khususnya Pemerintah Kecamatan Pomalaa,” jelasnya.

Sementara itu Camat Pomalaa, Mirdan Athar sangat mengapresiasi PT ANTAM Tbk UBPN Sultra yang sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Kolaka serta masyarakat disekitar area perusahaan.

“Bantuan ini sangat sejalan dengan program Pemerintah Kecamatan Pomalaa untuk menangani pengelolaan sampah yang baik dan wilayah Kecamatan Pomalaa akan tertib dan bersih dari sampah-sampah,” ujarnya.

Sebagai Pemerintah Kecamatan Pomalaa sangat berterima kasih kepada PT ANTAM Tbk UBPN Sultra atas bantuan mobil sampah tersebut.

“Bantuan ini sangat berguna untuk penanganan sampah di wilayah Kecamatan Pomalaa,” pungkasnya.

 

Editor: Sardin.D

You cannot copy content of this page