oleh

Antisipasi Gangguan Pasca Kenaikan BBM, Polsek Andoolo Pantau Objek Vital 

-NEWS-434 dibaca

KONAWE SELATAN, MEDIAKENDARI.COM – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Polsek Andoolo Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), melaksanakan patroli di lokasi rawan kamtimbas di beberapa stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kapolsek Andoolo AKP Juwanto, SH mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan pengamanan dilakukan dalam rangka mencegah, segala bentuk aksi kejahatan yang terjadi di lokasi pasca adanya penyesuaian harga BBM.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Pernah Peringati Dirut Bank Sultra Gegara Mavia Kredit di Kolaka, Kini Menyusul Warning Keras dari OJK karena Langgar Aturan lagi

“Sejak sabtu 3 September kemarin sekira pukul 16.20 wita, kami mulai lakukan pemantauan,” kata Juwanto saat dikonfirmasi media ini. Minggu, 4 September 2022.

Juwanto mengaku telah membagi personilnya, dalam melakukan patroli dalam mencegah gangguan-gangguan kamtibmas pasca kenaikan BBM.

“Kami memploting personil untuk melaksanakan patroli di wilayah, yang dianggap rawan kejahatan khususnya di SPBU Kel. Potoro, untuk mencegah terjdinya gangguan kamtibmas pasca penyesuaian Harga BBM,” pungkasnya.

 

Penulis:Erlin.