oleh

Asik! Hari ini Prajurit Kodim 1417/Kendari Terima THR

-SULTRA-68 dibaca

Reporter : Taswin Tahang/Editor: Indi La’awu

KENDARI – Usai melaksanakan apel pagi di Lapangan Upacara Makodim 1417/Kendari, Prajurit Kodim 1417/Kendari dan PNS menerima Tunjangan Hari Raya (THR) yang dibagikan langsung Komandan Kodim 1417/Kendari, Kolonel Inf Drs Alamsyah kepada personel staf di pelataran Makodim 1417/Kendari.

Komandan Kodim 1417/Kendari, Kolonel Inf Drs Alamsyah menjelaskan meskipun ditengah situasi pandemi Covid – 19 yang sulit, dia sangat bersyukur karena masih diberi rejeki tak terkecuali para personel staf.

“Saya selaku komandan kodim memberikan bingkisan THR berupa sembako dan amplop yang berisi dana, walaupun jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan anggota dan keluarga menjelang lebaran,” jelasnya Jumat 15 Mei 2020.

Pemberian THR merupakan bentuk kepedulian dan tali asih pimpinan kepada bawahan yang berada dalam bentuk satu kesatuan, dan sudah menjadi tradisi setiap tahun menjelang lebaran identik dengan THR dari pimpinan atau komandan, baik di instansi negeri maupun swasta.

Terlihat diraut wajah seluruh anggota rasa kegembiraan yang begitu mendalam karena mereka mendapatkan perhatian dari komandan.

Salah satunya terlihat dati raut wajah Kopral dua, Anas salah satu anggota provost Kodim 1417/Kendari dengan rasa gembira menerima THR.

“Alhamdulillah rejeki rejeki,” katanya dengan gembira.

Terkini