EKONOMI & BISNIS

Astra Motor Makassar Luncurkan Honda All New BeAT Terbaru di Kendari

914
×

Astra Motor Makassar Luncurkan Honda All New BeAT Terbaru di Kendari

Sebarkan artikel ini
Press conference astra motor sepeda motor Honda untuk Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon. Foto:MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muhammad Ardiansyah R

KENDARI – Astra Motor Makassar (AMM) melaunching AII New Honda Beat 2020 di Claro Hotel Kendari, Sabtu 29 Februari 2020. Dalam agenda ini pengunjung diberi kesempatan untuk menjajal sensasi All New Honda BeAT.

AMM merupakan main dealer sepeda motor honda untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Provinsi Ambon.

Kepala wilayah AMM, Thamsir Sutrisno mengatakan pihanya meyakini jika honda All New Honda BeAT akan menjadi skutik favorit untuk masyarakat Sulawesi. “Lebih spesial lagi, kami hadirkan kompetisi 77k-7’0k Challenge yang saat ini sedang digandrungi masyarakat,” ucap Thamsir.

Sementara itu, Manager Marketing AMM wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah menambahkan, All New Honda BeAT mengusung mesin eSP generasi terbaru serta rangka ESAF.

Dua bagian penting bagi tunggangan otomotif yang merupakan teknologi terbaru Honda ini membuat All New Beat jadi lebih Iincah manuver lebih baik tapi nyaman dikendarai.

“Rangka ESAF ini bikin berat frame New Beat berkurang 8% dengan massa berat total 89 Kg. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih Iirit, kapasitas tangki New Beat 4.2 L bisa menempuh jarak 256km,“ ungkap Matthew.

Honda All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue Whlte, Hard Rock Black, dan Funk Red Black.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black.

Untuk harganya, All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 18.985.000 on the road Kendari. Sedangkan tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga Rp 19.705.000 on the road Kendari.

Selanjutnya untuk tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam 2 warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dan dipasarkan seharga Rp 19.805.000 on the road Kendari.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 warna yaknl Street Black, Street Sllver dan Street Black Silver, yang dipasarkan dengan harga Rp18.880.000 on the road Kendari.

You cannot copy content of this page