KONAWE SELATAN

Dikbud Sultra Dukung Reuni Akbar SMAN 6 Konsel

320
×

Dikbud Sultra Dukung Reuni Akbar SMAN 6 Konsel

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Plt Kadis Dikbud Provinsi Sultra Drs. Asrun Lio (Pakai baju putih) bersama ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMAN 6 Konsel, Erlin (Tengah).

Reporter:Erlin

KENDARI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung pelaksanaan reuni akbar SMA Negeri 6 Konawe Selatan (Konsel), pada 11 – 12 April 2020 mendatang.

Plt Kadis Dikbud Provinsi Sultra, Asrun Lio meminta setiap alumni memiliki kesadaran untuk bersilahturahmi dan memperkokoh persaudaraan guna memberikan dukungan bagi sekolah.

“Saat ini sudah pasti banyak alumni yang menjadi manusia di segala macam bidang provesi bahkan mungkin bisa tergolong atau kategori sukses,” kata Asrun saat ditemui diruang kerjanya pada jumat,(28/2/2020).

Untuk itu, kepada para alumni SMA Negeri 6 Konsel, Asrun berpesan untuk mensukseskan agenda ini dan juga memberikan kontribusi positif kepada sekolah dan memotivasi generasi penurus.

“Pesan saya kepada para alumni agar empati kepada sekolah dimana para alumni pernah dibina, jika alumni sudah berbuat pasti generasi berikutnya akan berpikir mengembangkan pendidikan,” jelasnya.

Asrun juga mengapresiasi panitia pelaksana reuni alumni ini, karena meski sudah bertahun-tahun telah meninggalkan sekolah, namun masih merasa peduli terhadap almamaternya.

“Apresiasi juga kepada para panitia yang telah peduli untuk membuat kegiatan reuni alumni,” ucapnya.

Ia berharap reuni akbar SMA Negeri 6 Konsel ini dapat berjalan dan sukses.”Kegiatan alumni di Sultra ini banyak membantu sekolah, karena banyaknya alumni yang sudah sukses, kemudian memberikan bantuan kepada sekolahnya,” tutupnya.

You cannot copy content of this page