Atlet Lari Muna Barat Raih Medali Emas di Porprov XIV Sultra

NEWS582 dibaca

MUNA BARAT, MEDIAKENDARI -.Atlet lari 10 kilo meter (Km) asal Kabupaten Muna Barat (Mubar), La Ode Nukril berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga lari 10 km di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar di Buton, Senin (28/11/2022).

Sang pelatih, Ridwan mengaku bangga dengan pencapaian atletnya. Dengan meraih satu medali tersebut, Mubar berpotensi menjadi juara umum di Cabor atletik.

Ia berpesan agar para atlet tidak mudah berpuas diri dengan pencapaian medali tersebut. Namun harus terus berlatih agar dapat mewakili Provinsi Sultra di tingkat Nasional.

“Semua atlet atletik dari kelas lain agar terus berlatih dan bisa mempersembahkan medali emas buat masyarakat Muna Barat,” harapnya.

Sementara itu, La Ode Nuklir mangatakan raihan medali emas ini juga berkat doa dan dukungan masyarakat Mubar. Ia juga mengaku puas dengan pencapaian ini karena perjuangannya berlatih sekama tiga bukan penuh terbayarkan dengan kemenangan.

“Kepada teman-teman atletik yang belum bertanding agar terus semangat tekat untuk membuktikan kalau atletik Muna Barat bisa diperhitungkan,” ungkapnya.

Reporter : Wa Irna