oleh

Bahas Pilpres 2019, Prabowo Gelar Pertemuan Empat Mata dengan SBY

JAKARTA – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto gelar pertemuan Empat mata dengan Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan tersebut digelar di Kediamannya SBY  selasa (24/07) Malam pukul 19:00 WIB.

Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan mengungkapkan, pertemuan tersebut digelar untuk tukar-menukar pandangan bangsa ini, persoalan bangsa 5 tahun kedepan dan pesoalan Pemilihan Presiden 2019.

“Ya, pertama ya tukar menukar pandangan bangsa ini, kedua bagaimana mengatasi persoalan bangsa ini 5 tahun ke depan, ketiga ya bagaimana Pilpres 2019, itu saja,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, di depan kediaman SBY di Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (24/07/2018).

Syarief juga kembali mengatakan bahwa pertemuan kedua Ketum partai politik tersebut akan juga membahas soal Pilpres mendatang, “Oh iya ini kan menyangkut masalah pilpres, pasti lah,” ujar Syarief.

Syarif juga menegaskan, “Menyangkut inti masalah persoalan beliau-beliaulah yang lebih tau kan nanti, kami hanya mempersiapkan,” singkatnya.

Syarief menambahkan, “Pertemuan empat mata saja, hasilnya bagaimana kita yang mengimplementasikan ya,” tutup syarief.

Belum diketahui pasti apa inti pokok dari pertemuan tersebut. pantauan MediaKendari.com, Pertemuan antara Prabowo Subianto dan SBY, masih sedang berlangsung hingga berita ini diterbitkan.


Reporter : Suriadin
Editor : Hendriansyah

Terkini