Kendari

Belanja Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Tangga di Harita Supermarket, Ada Diskon Untuk Pelanggan

1683
×

Belanja Bahan Bangunan Dan Perlengkapan Rumah Tangga di Harita Supermarket, Ada Diskon Untuk Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Harita Super Market
Harita Super Market Bahan Bangunan foto:MediaKendari.com

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Harita Super Market Bahan Bangunan memberikan diskon untuk warga Kota Kendari dengan potongan harga mulai 10% sampai 20% tergantung dari banyaknya pembelian.

Di toko yang beralamat di Jalan H Abdul Silondae, Kecamatan Mandonga ini tersedia berbagai kebutuhan bahan bangunan dengan harga terjangkau.

Manager Harita Super Market Bahan Bangunan Felita menjelaskan, Harita baru hadir di Kota Kendari sejak 3 Agustus 2020 lalu.

“Kami menyediakan bahan bangunan seperti besi, cat, sanitary, triplek, kunci-kunci, alat-alat dapur, juga menjual mesin-mesin untuk alat teknik, dan berbagai kebutuhan lainya,” papar Felita, Sabtu,17 Oktober 2020.

Felita menjelaskan, pihaknya menghadirkan diskon besar-besaran untuk menarik pelanggan agar datang dan berbelanja di tokonya tersebut.

Untuk diskonnya yakni beli kramik 15 dos potongan harga 15 ribu per dosnya, lalu ada lampu diskon 15+5% untuk merek silvania, cat propant, eco dan decor diskon 10%, handle pintu merek paloma diskon 20% dan masih banyak diskon lainnya.

“Terkait garansi barang ini kami mengikuti sistem perusahan dengan perbedaan tergantung merek barang, ada yang satu tahun, dua tahun, dan lima tahun,” terangnya.

Tidak hanya untuk berbelanja, kata Felita, salah satu layanan istimewa yang ada di Harita Supermarket yakni layanan konsultasi cat.

Dimana pelanggan tidak hanya datang untuk membeli cat, tetapi bisa mengkonsultasikan warna yang diinginkan.

“Dengan layanan inj pelanggan yang datang bisa mendapatkan pilihan warna yang unik dan menarik,” ungkapnya.

Felita juga mengungkapkan, untuk meningkatkan kenyamanan saat berbelanja Harita Supermarket juga menerapkan protokol pencegahan pandemi covid 19.

“Kami juga menyediakan tempat cuci tangan dan pengunjung diwajibkan memakai masker,dan tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page